Marek Hamsik

Marek Hamsik

Napoli – Laga penting bagi tim kebanggaan publik Napoli akan digelar. Seperti dilansir dari Napoli Magazine (Jumat, 25/10/2013), pertandingan lanjutan dari Serie A Italia pekan ke-9 ini akan dilangsungkan di stadion San Paolo pada hari minggu malam waktu setempat. Keduanya dituntut harus menang apa bila walau dengan kepentingan yang berbeda.

Seperti yang telah kita ketahui,Napoli membutuhkan hasil maksimal demi asa menjuarai Serie A musim ini. Mereka harus mampu mengejar ketertinggalan dari pemuncak klasemen sementara ini, AS Roma.  Sedangkan bagi Torino, tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di Serie A bukanlah hal yang bagus. Walaupun sebenarnya mereka sudah meraih hasil yang lumayan saat berhasil menahan imbang tim kuat Inter Milan pada pekan lalu.
Tim tuan rumah bakal dipastikan tampil dengan kekuatan penuh kecuali sang kapten Paolo Cannavaro yang terpaksa absen akibat kartu merah saat bersua dengan AS Roma serta Juan Zuninga dan Miguel Britos yang tak dapat membela Napoli karena cedera. Sementara tim tamu harus tampil tanpa tujuh punggawa utama mereka akibat cedera plus pemain terbaik Torino seperti Jean-Francois Gillet yang terkena kartu merah dan harus menerima hukuman. (Rani Soraya – www.harianindo.com)