Twitter Semakin Mirip InstagramTaiwan – Bagi Anda pengguna iOS dan Android, telah tersedia update untuk versi terbaru dari Twitter. Seperti dilansir dari All thingsD (Selasa, 29/10/2013), update ini akan menyuguhkan desain terbaru dari Twitter yang beda dibandingkan edisi sebelumnya. Sekarang Twitter lebih menonjolkan fitur foto dan video yang bisa terlihat tanpa harus membuka link terlebih dahulu.

Jika diamati, hal ini membuat Twitter tampak semakin mirip dengan Instagram yang selalu mengedepankan penyebaran foto dan video. Hanya saja Twitter akan tetap menerapkan aturan tweet yang tidak boleh melebihi 140 karakter. Juru bicara Twitter, Michael Sippey, mengungkapkan bahwa perusahaannya ingin membuat ikatan antara pengguna Twitter semakin erat dengan lebih membuat tiap pengguna merasakan apa yang dialami oleh pengguna lainnya melalui foto dan video yang dishare.

“Dengan tampilan terbaru ini, kami ingin membuat follower Anda merasakan seperti yang Anda rasakan dengan lebih mendekatkan dan membuat mereka seakan-akan ada di tempat Anda berada, tugas kami untuk membuat semua orang merasakah hal serupa di Twitter,” ujar VP Product Twitter tersebut. Apakah Anda semakin menyukai tampilan baru ini atau sebaliknya?. (Galang Kenzie Ramadhan – HarianIndo.Com)