Akankah Ukuran iPhone 6 Lebih Tipis dan Bertabur Berlian ?California – Saat ini Apple sedang dikabarkan akan memiliki konsep terbaru yang nantinya akan disematkan pada smartphone terbarunya yaitu iPhone 6. Hal ini diyakini oleh seorang pengembang desain yang berasal dari Italia, Federico Ciccarese, bahwa nantinya perusahaan teknologi asal Cupertino ini akan segera meluncurkan iPhone Air yang diprediksi pada tahun depan.

Berdasarkan pendapat dari Federico bahwa bagi Apple memang setiap tahunnya pihaknya dituntut untuk dapat menelurkan sebuah produk terbaru. Sehingga sangat penting bagi perusahaan yang diasuh oleh Tim Cook ini untuk memberikan beberapa inovasi yang paling baru.

Jika nantinya ternyata Apple masih menggunakan model lama pada seri terbaru iPhone milinya, diprediksi oleh Federico bahwa nantinya kehadirannya akan memiliki kesan tidak segar dan stylish. Sehingga tidak heran apabila saat ini rumor yang berkembang menyebutkan bahwa nantinya Apple akan menghadirkan smartphone dengan memiliki layar berukuran 5 inci.

Seperti yang dikutip dari Softpedia, Senin (4/11/2013), nampaknya saat ini Apple masih senang untuk mempertahankan tampilan produknya yang memiliki kesan elegan. Bahkan diungkapkan oleh Federico bahwa produsen ponsel asal Negeri Paman Sam ini juga akan memberikan taburan berlian yang diletakkan di tepi bagian depannya. Sayangnya sampai saat ini Apple belum mau memberikan pernyataan apapun terkait rumor ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)