Prediksi Pertandingan Inggris VS Jerman

Jelang Pertandingan Inggris VS Jerman

Perdelapan Final Piala Dunia 2010 Antara Jerman Dan Inggris Saat Neuer Kebobolan Namun Wasit TIdak Menganggapnya Sebuah Gol

London – Inggris dijadwalkan akan menjamu Jerman di Stadion Wembley dalam rangka laga uji coba pada rabu dini hari nanti. Seperti dilansir dari The Independent (Selasa, 19/11/2013), meskipun hanya berlabel laga persahabatan, dapat dipastikan pertandingan ini akan berlangsung keras dikarenakan sejarah panjang yang telah terjadi diantara keduanya.

Peristiwa-peristiwa seperti final Piala Dunia 1996 dan perdelapan final Piala Dunia 2010 tentunya tidak akan mudah dilupakan oleh kedua belah pihak. Baik pelatih maupun pemainnya. Oleh karena itu laga dinihari nanti bakal seru karena kedua pihak pastinya ingin menunjukkan siapa yang terbaik di lapangan Hijau.

Tim tuan rumah yang dilatih oleh Roy Hodgson dipastikan dapat bermain dengan kekuatan penuhnya. Mengandalkan duet mematikan Rooney-Stirridge di depan, Hodgson akan mengutus Frank Lampard sebagai jenderal di lini tengah. Sementara di posisi penjaga gawang ada Joe Hart yang sempat diragukan performanya akibat kerap blunder. Sementara Der Panzer akan menurunkan formasi “pecobaan” dimana mereka tampil tanpa Manuel Neuer dan Philipp Lahm. Sebagai gantinya ada Roman Weidenfeller dan Marcel Schmelzer. (Choirul Anam – www.harianindo.com)