Explosion in Damascus

Explosion in Damascus

Damaskus – Suriah terus dikejutkan dengan beberapa serangan aksi terorisme. Kini serangan bom kembali terjadi di sebuah gedung pemerintahan yang ada di Suriah. DIlaporkan atas insiden pengeboman ini ada sekitar 31 jiwa melayang dan empat diantaranya adalah seorang jenderal.

Seperti yang dilansir dari BBC, Senin (18/11/2013),bom ini diprediksi diletakkan pada sebuah ruangan yang ditanam di bawah tanah yang diletakkan didalam gedung.Sayang terkait serangan bom ini belum ada keterangan resmi dari pihak pemerintahan Suriah.

Saat ini tidak dipungkiri bahwa kekerasan yang terjadi di Damaskus terus meningkat. Hak ini dikarenakan adanya bentrokan yang berasal dari pasukan pemerintahan dengan para pemberontak yang anti pemerintahan.

Tercatat memang sebelumnya ada ledakan bom yang terjadi di dekat kota tua yang bersejarah di Damaskus pada hari Kamis (14/11). Dilaporkan sedikitnya ada tiga orang yang tewas atas bom dan mortar. Selain itu jika diruntut kebelakang lagi, pada Senin (11/11), ada sebuah mortar yang menghantan sebuah bus sekolah dan setidaknya menelan korban ada sekitar empat orang anak meninggal dan juga sopir bus sekolah tersebut juga tewas.(Rani Soraya – www.harianindo.com)