Range Rover Autobiography Black Dipamerkan Di Los Angeles Auto Show 2013Los Angeles – Dalam ajang Los Angeles Auto Show 2013, sport utility vehicle terbaru milik Land Rover yaitu Range Rover Autobiography Black telah resmi diperkenalkan. Bahkan seri terbaru dari SUV milik pabrikan asal Inggris ini memiliki wheelbase panjang.

Seperti yang dilansir dari Worldcarfans, Jumat (22/11/2013), range rover mewah ini memiliki panjang 5,2 meter atau lebih panjang 0,2 m dibandingkan dengan model standar. Dengan demikian maka range rover terbaru ini memiliki peningkatan ruang untuk kaki belakang sekitar 140 mm atau sekitar 5,5 inchi.

Berdasarkan keterangan dari pihak produsen SUV mewah dan mahal ini memiliki desain interior yang memiliki fitur mewah. Dimana jok nya menggunakan bahan kulit dengan kualitas tinggi, dengan kursi belakang individu secara elektronik dapat disetel. Bahkan yang menariknya lagi adalah penumpang belakang dapat dengan leluasa bergerak kedepan.

Selain itu mobil ini juga mendapatkan fitur panoramic sunroof, pengisian daya yang berbentuk usb, kapasitas penyimpanannya lebih luas serta layar tv yang diperuntukkan bagi penumpang belakang diposisikan berada di kursi tengah.
Kabarnya Range Rover Autobiography Black (LWB) ini segera dipasarkan di bulan Maret 2014 yang dibandrol dengan harga USD199.500 atau sekitar Rp2,3 miliar. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)