Cafe Amerika Melarang Penggunaan Google GlassSeattle – Beberapa cafe yang ada di Amerika Serikat dilaporkan melarang masuk pengunjung yang menggunakan gadget terbaru adri Google, Google Glass. Sepeti dilansir dari The Guardian Express (Senin, 2/12/2013), salah satunya adalah Lost Lake Cafe & Lounge yang terdapat di kota Seattle. Seorang pengunjung bernama Nick Starr baru saja dilaporkan mengalami pengalaman tidak enak saat dipasksa oleh manajemen cafe untuk melepas Google Glassnya.

Starr yang menuangkan kekesalannya di media sosial Facebook mengungkapkan bahwa ia sempat meminta sang manajer untuk menunjukkan aturan tertulis mengapa dirinya tidak diperkenankan menggunakan Google Glass. Sang manajerpun tidak bisa menunjukkannya dan Starr langsung memutuskan pergi karena kesal.

Dalam status di Facebook, Starr mengungkapkan dirinya tidak habis pikir mengapa ada larangan menggunakan Google Glass dalam cafe. Sementara di tempat lain, tepatnya di West Virginia, pemerintah negara bagian wilayah tersebut bahkan sudah memutuskan pelarangan penggunaan Google Glass pada saat mengemudi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)