Jelang Bigmatch AS Roma VS FiorentinaRoma – Menjamu Fiorentina di pekan ke-15 Serie, AS Roma bakal mengusung misi khusus. Seperti dilansir dari Sportpulse (Jumat, 6/12/2013), 4 hasil seri beruntun yang diraih serigala-serigala Ibukota di pentas Serie A bukanlah hasil yang baik mengingat target Roma yang ingin menjuarai Serie A musim ini. Apalagi hasil minor tersebut diraih setelah Roma berhasil mencatatkan rekor kemenangan 10 kalo beruntun yang pertama di sejarah sepakbola Italia. Apalagi sang rival, Juventus, telah mengkudeta posisi pertama di klasemen sementara.

Kabar baik bagi AS Roma datang dari sang kapten, Francessco Totti, yang dikabarkan sudah membaik dari cederanya dan telah melahap porsi latihan. Sementara dari kubu La Viola, julukan Fiorentina, gelandang kreatif Alberto Aquilani sudah dikabarkan fit.

Hanya Mario Gomez yang dikabarkan belum siap bermain. Striker yang dibeli dari Bayern Munchen ini sejatinya dapat menjadi ancaman bagi lawan-lawan Fiorentina. Apabila ia bermain. (Choirul Anam – www.harianindo.com)