Fitur Layanan Terbaru PathCalifornia – jejaring sosial Path diberitakan baru saja menambahkan fitur terbaru pada layanannya. Saat ini, pengguna Path dapat berbagi momen penting secara langsung ke media WordPress. Seperti dilansir dari The Next Web (Senin,9/12/2013), sayangnya. fitur terbaru ini baru dapat dinikmati oleh pengguna Path pada perangkat yang menggunakan OS Android. Fitur terbaru ini untuk sementara belum tersedia untuk Path versi gadget iOS.

Ini bukanlah yang pertama, sebelumnya Path telah memiliki opsi berbagi momen ke Twitter, Facebook, Foursquare, dan Tumblr. Path adalah jejaring sosial yang digunakan untuk berbagi foto dan pesan, Path pertama kali menyapa poenggunanya di November 2010. jejaring sosial ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi konten dengan orang lain maksimal 150 kontak.

Perusahaan yang berkantor pusat di San Francisco, California, ini didirikan oleh seseorang bernama Shawn Fanning dan mantan karyawan eksekutif dari Facebook, Dave Morin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)