Jelang Pertandingan Barcelona VS CelticBarcelona – Barcelona memiliki target untuk menjadi jawara di Grup H saat harus meladeni Celtic di Camp Nou pada kamis dini hari nanti. Seperti dilansir dari Sports Mole (Senin, 9/12/2013), klub Catalan ini hanya butuh hasil seri untuk mengunci puncak klasemen Grup H dan melenggang ke fas Knock Out Liga Champions dengan status juara grup.

Jika Barca kalah dan AC Milan sukses mengalahkan Ajax di pertandingan lain, maka Milan lah yang akan keluar sebagai juara grup. Namun sepertinya angin lebih berhembus untuk kubu La Blaugrana. Catatan impresif saat bermain di kandang dan “hanya” bertemu wakil Skotlandia yang sejauh ini mengalami 4 kekalah membuat kans Barcelona untuk memenangi laga nanti semakin besar.

Tuan rumah akan mengandalkan Pedro-Neymar-Alexis Sanchez di lini serang mengingat cederanya Messi dan akumulasi kartu kuning Cesc Fabregas. Sementara kubu tamu akan mengharapkan sepenuhnya pada ketajaman Georgios Samaras. (Choirul Anam – www.harianindo.com)