Jelang Pertandingan Napoli VS Arsenal

Arsene Wenger

Napoli – Seperti diprediksi bahkan sebelum musim ini bergulir, Grup F yang digadang-gadang dengan nama Grup neraka memang telah membuktikan akan berlangsung super sengit. Bahkan hingga matchday terakhir fase grup ini belum ada satupun dari empat klub yang memastikan diri lolos ke fase knock out Liga Champions. Seperti dilansir dari Sports Mole (Senin, 9/12/2013), kini giliran pasukan Arsenal yang dilatih oleh Arsene Wenger untuk menjajal tuan rumah Napoli di San Polo kamis dini hari esok.

The Gunners yang berada di puncak Grup F memiliki tugas lebih ringan. Mereka hanya butuh hasil seri atau kalah tidak lebih dari selisih dua gol untuk bisa melaju ke fase berikutnya. Sementara Napoli harus menang lebih dari dua gol dan harus bergantung dari hasil antara Marseille melawan Borussia Dortmund. Jika Dortmund menang, tugas Napoli lebih berat lagi.

Arsenal yang berbekal kemenangan 2-0 di Emirates Stadium atas Napoli akan lebih diunggulkan. Dengan syarat tim Inggris itu tidak lengah dan meremehkan Napoli. Sementara Napoli akan berjuang mati-matian di depan publik sendiri. Pertandingan akan berjalan ketat dan ada keumngkinan berakhir seri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)