Jelang Bigmatch Chelsea VS LiverpoolLondon – Chelsea dan Liverpool sejatinya memiliki kesempatan emas untuk saling menjauhkan diri di klasemen Premier League. Seperti dilansir dari The Telegraph (Sabtu, 28/12/2013), keduanya akan berjumpa di lanjutan Premier League pada hari Minggu di stadion Stamford Bridge.

Manajer Jose Mourinho akan dipusingkan dengan mandulnya produktivitas lini depan. Walaupun sukses mencatatkan clean sheet di dua pertandingan terakhir, The Blues masih saja minim mencetak gol. Oleh karena itu manajer asal Portugal tersebut diperkirakan akan merotasi beberapa punggawa di lini depan. Fernando Torres diperkirakan akan menggantikan peran Samuel Eto’o. Sementara Frnak Lampard akan bermain karena Ramires yang sedang menjalani sanksi.

Sementara dari kubu The Reds, kekalahan dari Manchester City di Etihad tentunya menjadi motivasi tersendiri untuk kembali meraih poin penuh. Manajer Brendan Rodgers kemungkinan akan menurunkan skuad yang sama kala dengan laga sebelumnya. Pertandingan menarik akan tersaji di Minggu malam nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)