Christian Abbiati segera Perpanjang Kontrak dengan MilanMilan – Kiper gaek AC Milan Christian Abbiati, mengungkapkan melalui agennya Claudio Vigorelli, bahwa dia akan segera menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 1 tahun dengan Il Rossoneri. Seperti dilansir oleh Forza Italian Football (Sabtu, 4/1/2014), kontrak kiper yang saat ini telah berumur 36 tahun itu akan berakhir pada bulan Juni, dan dia sempat memberi kode akan gantung sepatu jika Diavolo Rossi tak ingin memperpanjang kontraknya.

Vigorelli mengungkapkan bahwa Abbiati sangat mencintai Milan dan tidak dapat membayangkan untuk bermain dengan klub lain di penghujung karirnya sebagai kiper. Akan tetapi, seperti biasa harus ada kesepakatan terlebih dahulu dengan Wakil Presiden Adriano Galliani untuk menyetujui klausul perpanjangan kontrak tersebut.

Christian Abbiati telah bergabung dengan Rossoneri sejak tahun 1998. Walaupun sempat tiga kali berpindah klub, dipinjamkan ke Juventus (2005-2006), Torino (2006-2007)dan Atletico Madrid (2007-2008), dia telah mencatat total 251 penampilan di Serie A berseragam AC Milan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)