Perayaan Ulang Tahun Schumi Berbeda Untuk Kali IniGrenoble – Sepertinya kondisi terakhir atas Michael Schumacher kini mulai menunjukkan harapan. Walaupun belum sepenuhnya kondisi dari legenda hidup Formula One ini lepas dari masa kritisnya namun tepat pada hari ulang tahunnya Schumi dinyatakan mulai stabil keadaannya.

Tepat pada 3 Januari 2014 kemarin, Schumi merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Walaupun pada perayaan kali ini ia tidak dapat terlihat gembira dikarenakan ia masih menjalani beberapa perawatan intensif terkait cedera kepala yang dialaminya pada saat bermain ski tepatnya pada pekan kemarin.

Namun dim omen yang special tersebut, ada sekitar 100 fans yang berasal dari Italia (fans fanatic Ferrari) datang ke tempat dimana Schumi dirawat hanya untuk sekedar merayakan hari ulang tahun dari sang idola. Terlihat di halaman rumah sakit berbagai antribut dan juga bendera Ferrari yang memiliki ukuran besar terbentang, demikian dilansir dari USA Today, Sabtu (4/1/2014).

Selama ini tidak dipungkiri bahwa Ferrari selalu identik dengan Schumi. Hal ini dikarenakan bersama Ferrari pria yang berasal dari Jerman ini berhasil menggapai karier emasnya dengan menyabet lima gelar juara dunia dari sekitar tujuh mahkota yang behasil diraihnya.

Walaupun perayaan untuk kali ini tidak diwarnai dengan berbagai kemeriahan layaknya pesta ulang tahun. Karena para fans melakukan aksi hening dengan berkumpul dan berdoa bersama agar sang legenda mampu melewati masa-masa kritisnya.

Dari keterangan salah satu fans yang berasal dari Italia, Gulio Carissomi menyatakan bahwa dengan kebahagiaan yang dahulunya telah diberikan oleh Schumi, maka kini waktunya timbale balik. Walaupun harus menempuh perjalanan darat selama enam jam, namun Carissomi mengaku kehadiran fans Schumi disini hanya untuk memberikan dukungan kepada Michael.

Sebagaimana yang diketahui bahwa setelah menjalani dua kali operasi pada otaknya, kini kondisi dari Schumi dikabarkan sudah stabil. Walaupun demikian, tim dokter masih menyatakan bahwa saat ini Schumi masih belum melewati masa kritisnya dan harus menjalani perawatan intensif. (Rani Soraya – www.harianindo.com)