Valencia Paksa Atletico Madrid Menelan Hasil ImbangValencia – Tampil di hadapan publik sendiri Valencia nyaris menelan kekalahan di leg pertama perempat final Copa del Rey, andai saja Helder Postiga tidak mencetak gol di penghujung pertandingan. Seperti dilansir dari Sky Sports (7/1/2014), kemenangan Atletico Madrid yang sudah di depan mata dibuyarkan oleh gol sundulan Helder Postiga ketika pertandingan mencapai perpanjangan waktu babak kedua yang memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Sebelumnya, Atletico membuka keunggulan terlebih dahulu di menit ke-72 setelah Raul Garcia memanfaatkan buruknya pukulan Guaita yang berusaha membuang bola yang datang dari tendangan sudut. Los Che sebenarnya berpeluang menyamakan skor sebelum perpanjangan waktu normal, tetapi Courtois tampil menawan dengan menggagalkan beberapa peluang emas anak-anak asuhan Juan Antonio Pizzi.

Leg kedua yang akan dilangsungkan minggu depan (15/1/2014) di Vincente Calderon tampaknya akan memperlihatkan pertandingan sengit untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal. (Choirul Anam – www.harianindo.com)