CEO Ford Klarifikasi Pemberitaan tentang Kepindahannya ke Microsoft Dearborn – Alan Mulally, CEO dari Ford Motor Company, telah mengklarifikasi pemberitaan dan spekulasi bahwa dirinya akan segera menggantikan posisi Steve Ballmer sebagai CEO Microsoft. Mulally menatakan dirinya tidak akan meninggalkan perusahaan mobil tersebut.

Seperti dilansir dari Gamespot (Rabu, 8/1/2014), Mulally menyampaikan kepada pers bahwa dirinya sangat ingin meluruskan spekulasi-spekulasi yang beredar tersebut dikarenakan memang dirinya belum memiliki rencana lain selain bekerja untuk Ford saat ini. Pria yang berjasa dalam membangkitkan Ford sejak menjadi CEO pada 2006 itu belum mengkonfirmasi apakah dirinya pernah mengadakan pembicaran sebelumnya dengan Microsoft terkait masalah pengambil alihan posisi tersebut. Dia hanya menambahkan bahwa isu-isu ini sudah mulai membuat gatal telinga Ford.

Seperti diketahui, masalah kekosongan kursi CEO di Microsoft dan spekulasi-spekulasi tentang penggantinya mulai merebak sejak Agustus 2013 yang lalu, yaitu saat Steve Ballmer mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dalam 12 bulan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)