Sony Bekerjasama dengan Turtle Beach untuk Produksi Headset PS4California – Produsen sound card dan headset terkemuka asal Amerika, Turtle Beach Systems, telah mengumumkan bahwa pihaknya telah bersepakat dengan Sony untuk mengembangkan headset untuk Playstation 4. Seperti dilansir dari Game Revolution (Rabu, 8/1/2014), Turtle Beach mengungkapkan bahwa nantinya produk mereka akan diluncurkan dalam beberapa edisi, dimulai dari headset kelas turnamen sampai dengan yang casual dan lebih bersahabat dengan kantong. Adapun untuk nantinya pemilik Playstation Vita juga dapat menikmati kualitas suara prima dari Turtle Beach karena produk mereka akan kompatibel juga dengan perangkat handheld tersebut.

Perusahaan yang bermarkas di New York itu menambahkan, pengumuman tentang produknya akan dilakukan pada musim panas 2014, sedangkan peluncurannya sendiri akan dilakukan pada musim gugur.

Sampai saat ini, pengguna PS4 sering mengalami kesulitan dengan headset mereka yang lama dikarenakan masalah kompatibilitas. Walaupun solusi-solusi sudah berhasil ditemukan, pengguna tetap harus melakukan usaha lebih bila ingin menikmati game PS4 sambil ber-headset. (Choirul Anam – www.harianindo.com)