Bayerdynamic A 200 p akan Maksimalkan Kemampuan HeadphoneLas Vegas – Jangan senang dulu jika memiliki headphone dengan spesifikasi menawan dan harga selangit, karena belum tentu saat ini anda sudah merasakan potensi maksimal yang dimiiki oleh headphone tersebut. Seperti dilansir dari CNET (Rabu, 8/1/2014), headphone dengan spek high-end memang tetap akan terdengar enak ketika dicolokkan ke iPod ataupun ponsel, tetapi jika ingin mendengarkan kemampuan sesungguhnya dari headphone “mahal”, maka mutlak dibutuhkan digital converter dan headphone amplifier.

Bayerdynamic hadir dengan A 200 p, head-amp dengan desain simpel namun berkemampuan maksimal. A 200 p dapat menerima file musik dari iPhone, iPod, iPad, Android dan juga laptop dengan OS Mac atau Windows.

Dengan penampakan visual 2,2” x 2,2” x 0,5” dan telah didukung dengan batere yang tahan 11 jam untuk mendengarkan musik, menjadikan A 200 p mudah untuk dibawa kemana saja dan tetap tampil gaya. Saat ini Bayerdynamic A 200 p telah dipamerkan di gelaran CES 2014 dan dibanderol dengan harga 3 jutaan rupiah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)