Jelang Pertandingan Manchester United VS Swansea CityManchester – Sekali lagi, keangkeran dari Old Trafford di era manajern David Moyes akan diuji. Seperti dilansir dari The Telegraph (Kamis, 9/1/2014). Manchester United yang masih memiliki peluang untuk lolos ke putaran selanjutnya dai Capital One Cup dituntut harus menang dari Swansea City pada hari Minggu. Seperti yang kita ketahui Swansea berhasil mengalahkan skuat David Moyes di kandangnya beberapa hari lalu.

Kini Moyes tengah dalam sorotan dan tekanan publik Old Trafford. Kekalahan lagi, berarti ini akan menjadi kekalahan di kandang ke-6 pada musim ini dan kekalahan beruntun ke-4. Sebuah rekor yang tentunya tidak akan dikenang oleh pada pendukung MU dimanapun dan kapanpun.

Ryan Giggs dikabarkan tidak akan merumput. Perannya akand igantikan oleh Shinji Kagawa di depan untuk menyuplai bola ke Danny Welbeck. Sementara Swansea juga tidak akan tampil dengan skuad penuh. Namun Wilfried Bony yang merupakan pahlawan saat Swansea menggilas MU akan tetap menjadi andalan The Swan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)