Jelang Pertandingan Hull City VS ChelseaHull – Hull City bertekad merusak performa baik yang ditunjukkan Chelsea dalam beberapa pertandingan ke belakang. Seperti dilansir dari Sporting News (Jumat, 10/1/2014), keduanya akan saling menjegal pada lanjutan Premier League di KC Stadum pada Sabtu malam waktu setempat.

Namun sepertinya misi tersebut tidaklah mudah jika melihat beberapa amunisi The Blues yang kini tengah berada di performa puncak. Pemain-pemain seperti Eden Hazard, Oscar, serta Willian yang telah menunjukkan performa kelas dunia pada beberapa pertandingan terakhir Chelsea sepertinya justru akan balik merusak harapan dari Hull City. Kembalinya John Terry ke lapangan hijau juga membuat skuat Jose Mourinho semakin sulit ditembus. Catatan hanya kebobolan satu gol di lima laga adalah bukti ampuhnya kehadiran seorang Terry di lini pertahanan.

Statistik yang menunjukkan Hull tak pernah mengalahkan Chelsea dalam sembilan pertandingan terakhir juga membuat kans dari tuan rumah semakin tipis. Asalkan Oscar cs bisa fokus, bukan tak mungkin akan terjadi hujan gol bagi kubu tamu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)