Mark Selby dan John Higgins Tembus Kuarter Final Dafabet Masters 2014London – Mark Selby, pebilyar asal Inggris, memenangi laga melawan pebilyar senegaranya Mark Davis pada ajang Dafabet Masters 2014. Seperti dilansir dari BBC Sport (Minggu, 12/1/2014), Mark Selby yang sempat kewalahan di frame-frame awal, akhirnya bangkit dan memenangi laga alot yang berlangsung selama 55 menit tersebut. Di laga lain pada hari yang sama, pebilyar asal Skotlandia, John Higgins memenangi partai melawan pebilyar Inggris, Stuart Bingham.

Mark Selby telah memenangi ajang Masters ini sebanyak 3 kali. Dia mengincar gelar keempatnya kali ini, sekaligus untuk menjaga statusnya sebagai juara bertahan. Saat laga melawan Davis, dia sempat unggul 4-0, sebelum mendapat perlawanan ketat dari lawannya itu. Setelah memenangi frame ke-5 dan ke-6, Davis memiliki kesempatan untuk menang di frame ke-7. namun kesalahan kecil mengakibatkannya kehilangan frame. Skor menjadi 5-2. Davis kemudian memenangi 3 frame berikutnya sehingga membuat skor imbang. Sayangnya dia kurang beruntung sehingga Selby mampu memenangi frame terakhir dan menuju kuarter final.

Di laga lain, John Higgins sempat unggul dulu 5-1. Bingham sempat memperkecil ketinggalan menjadi 5-2 sebelum akhirnya kalah ketika Higgins kembali menang di frame berikutnya, dengan hasil akhir 6-2. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)