Madrid – Sepertinya CR7 Museum akan kedatangan seorang penghuni baru. Penghuni tersebut adalah Cristiano Ronaldo yang memiliki rencana menyimpan atas perolehan trofinya yaitu Ballon d’Or 2013 untuk dapat disimpan dalam museum pribadinya yang lokasinya ada di Madeira, Portugal.

Ronaldo Tambahkan Koleksi di CR7 Museum

Namun sepertinya, sebelum menyimpannya ROnaldo akan terlebih dahulu mempersembahkan trofi Ballin d’Or untuk yang kedua kalinya kepada Madridista yang ada di Santiago Bernabeu. Sepertinya kegiatan ini akan berlangsung pada akhir minggu ini sebelum El Real akan berhadapan dengan Granda dalam ajang La Liga.

Seperti yang dilansir dari Goal, Kamis (23/1/2014), Ronaldo mengungkapkan bahwa peristiwa ini sangat dibanggakannya. Bahkan dengan adanya trofi ini membuatnya terus termotivasi untuk latihan, serta bekerja keras.

Sebagaimana yang diketahui bahwa tepatnya pada Desember 2008 lalu, CR7 Museum telah dibuka dan sudah ada sekitar 126 koleksi atas penghargaan pribadi yang selama ini diperoleh Ronaldo. Dimana semua penghargaan tersebut diraih Ronaldo pada saat masih memperkuat Sporting Lisbon, Manchester United, ataupun Real Madrid.

Termasuk didalamnya pada saat masih berkostum Setan Merah trofi Ballon d’Or untuk pertama kalinya diperolehnya. Sehingga untuk dapat menjaga penghargaan-penghargaannya tersebut, CR7 Museum telah dilengkapi dengan pengamanan ketat, dilapisi anti peluru bahkan ada pula chip untuk mendeteksi jika adanya gerakan ataupun gangguan.(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)