Arsene Wenger Pertanyakan Motif Transfer Juan MataLondon – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terlihat kebingungan ketika dimintai pendapat soal rencana Chelsea menjual Juan Mata ke Manchester United. Seperti dilansir dari The Guardian (Kamis, 23/1/2014), manajer asal Perancis itu mempertanyakan motif sebenarnya dari kubu Jose Mourinho menjual asel berharganya ke klub rival, Manchester United. Menurutnya, Mata adalah pemain muda bertalenta yang seharusnya jika memang ingin dijual setidaknya tidak ke klub rival sesama peserta Preier League.

Wenger menambahkan, Chelsea kini tidak memiliki kebiasaan lamanya dalam hal transfer. Perilaku Chelsea yang leih mementingkan efek jangka panjang telag berubah seiring datangnya Jose Mourinho. Wenger juga berspekulasi ini ada hubungannya dengan aturan fair-play soal transfer di tanah Inggris.

Mata dikabarkan kini tengah menjalani tes kesehatan bersama setan merah. Beberapa sumber menyebutkan tidak lama lagi pengumuman resminya Juan Mata berseragam United akan diumumkan pihak klub. (Choirul Anam – www.harianindo.com)