Jelang Pertandingan Cagliari vs FiorentinaCagliari – Kubu tuan rumah sedang dalam kondisi yang tak cukup baik ketika akan menjamu Fiorentina nanti malam. Seiring dengan kepergian Nainggolan dan Agazzi, Cagliari belum pernah merasakan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di Serie A dan masih terseok-seok di peringkat ke-14 klasemen.

Seperti dilansir dari Sport Pulse (Jumat, 31/1/2014), Fiorentina semestinya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencuri poin penuh, apalagi saat ini mereka hanya tertinggal satu poin dari Napoli yang bertengger di peringkat ke-3 klasemen. Fiorentina memang dalam kondisi on-fire, belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir Serie A dan sekarang mereka sudah punya solusi atas cederanya Rossi dan Gomez dengan mendatangkan Alessandro Matri yang telah mencetak dua gol dalam debutnya.

Terakhir kali kedua tim bertemu di kandang La Viola, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 dan di laga itu Mario Gomez mendapatkan cedera serius yang membuatnya harus absen hingga saat ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)