Apple 2014 Ini Akan BerjayaCupertino – Tim Cook, sebagai CEO Apple mengungkapkan bahwa di tahun 2014 ini sepertinya akan menjadi tahun ‘pembunuhan’ yang berasal dari Apple. Hal ini dikarenakan di awal tahun ini saja, Apple telah berhasil menjual produknya sekitar lebih dari 50 unit dan sepertinya akan terus mengalami kenaikan.

Pencapaian penjualan Apple yang menggembirakan di awal kuartal 2014 ini memang tidak lepas dari usaha Apple yang telah menggandeng beberapa operator telekomunikasi yang ada di beberapa Negara, seperti di Negara China, Jepang serta Rusia.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Sabtu (1/2/2014), Tim Cook mengungkapkan bahwa pencapaian di awal tahun ini adalah sebuah permulaan. Karena diakui oleh Cook bahwasanya saat ini pihaknya berhasil menjual iPhone yang tersebar di 16 kota yang ada di China.

Bahkan kabarnya jumlah ini akan terus bertambah sampai ke 300 kota yang ada di China. Sebagaimana yang diketahui bahwa berdasarkan laporan hasil penjualan di kuartal pertama 2014 ini Apple berhasil menjual sekitar 51 juta iPhone dan 26 juta iPad. Dengan demikian maka penjualan iPhone meningkat sekitar 6,7 persen, iPad mencapai 13,5 persen. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)