Jakarta – hari ini Rabu (5/2/2014) menurut informasi akan dilakukan pengumuman nama-nama peserta yang lolos CPNS 2013 honorer yang lewat jalur kategori 2. Situs resmi Kemen PAN-RB yang akan mengumumkan nama-nama yang lolos bisa dilihat di www.menpan.go.id, tetapi menurut pantauan tim IT dari harianindo.com situs resmi tersebut tidak bisa dibuka.

Situs Pengumuman Hasil CPNS Honorer K2 www.menpan.go.id Tidak Bisa Diakses, Ini Solusinya

Memang dengan membludaknya pengunjung sebuah situs yang berlebihan, maka akan membuat down server, tetapi nantinya juika volume yang membuka situs tersebut menurun, maka situs Kemen PAN-RB akan kembali normal. Setelah kami melakukan pencarian untuk situs alternafif yang bisa dibuka dan pastinya yang memberikan informasi seputar Pengumuman Hasil CPNS Honorer K2, Anda bisa mengakses dua sirtus dibawah ini :

http://cpns2013.jpnn.com
http//www.sscn.bkn.go.id

Informasi dari Bima Haria Wibisana selaku Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Selasa (4/2/2014) mengungkapkan bahwa untuk pengumuman hasil CPNS honorer 2013 kategori 2 akan terjadi penundaan pengumuman yang terjadi untuk Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kementerian Pekerjaan Umum (PU), dan Kementerian Agama (Kemenag).

Memang setiap tahun beberapa situs yang memberikan informasi pengumuman hasil CPNS selalu down server tepat pada saat hari pengumuman, semoga pemerintah bisa memberikan solusi atas hal ini agar nantinya tidak terus terjadi ketidaknyamanan seperti ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)