Prediksi Eintracht Braunschweig VS Borussia Dortmund, Pembuktian Jurgen KloppBremen – Hanya menang sekali dari enam partai Bundesliga terakhir nampaknya tidaklah cocok dengan nama besar Borussia Dortmund. Runner-up tahun lalu ini sejatinya berisikan pemain-pemain muda dengan talenta diatas rata-rata bahkan jika dibandingkan dengan klub-klub elite Eropa. Cedera yang menimpa pemain-pemain intilah yang membuat Dortmund kini tidak lagi disegani.

Seperti dilansir dari Sportsmole (Kamis, 6/2/2014), kini sang maestro, Jurgen Klopp memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya masih mampu mengangkat performa tim saat bertandang ke markas Werder Bremen, Wesser Stadion pada Sabtu (8/2/2014) waktu setempat.

Tuan rumah akan bermain dengan kekuatan penuh. Duet Clemens Fritz dan Mehmet Ekici di lini tengah terbukti ampuh menahan serangan sekaligus membangun kekuatan. Sementara cedera di Dortmund bertambah setelah Jakub Blazscykowski juga dilaporkan tak bisa merumput. Melihat kekuatan yang berimbang, bisa saja pertandingan ini akan berakhir dengan hasil seri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)