Serangan Balik Farhat Abbas Pada Arya Wiguna Dan Mantan AsistennyaJakarta – Ternyata konflik yang terjadi antara Farhat, dengan Arya Wiguna beserta Silvi Haiz mantan asisten Farhat belum juga selesai. Bahkan sepertinya semakin seru saja, kali ini lewat jaringan Twitter Farhat kembali menyerang mereka berdua.

Di Twitter, FArhat Abbas langsung mengatakan kalau mereka berdua hanya menumpang tenar saja, apalagi kebetulan Farhat sedang gencar-gencarnya dengan kasus perceraian dengan istrinya.

Seperti yang dituliskan Farhat di Twitter, Minggu (9/2/2014), Farhat menuliskan “Arya dan juga Silvi itu hanya numpang lewat untuk ketenaran mereka amsing-masing, karena selama ini meraka kurang begitu dikenal oleh masyrakat luas”. Harusnya sebagai teman yang baik, mereka tahu apa yang sedang saya alami dengan istri saya bukan malah menambah masalah yang mengada-ada, lanjutnya lagi.

Seperti diketehui bahwa memang Arya dan juga Silvi dahulu memang rekan dari Farhat Abbas, saat masih bekerja bersama. Saat Farhat mencalonkan sebagai Bupati Kolaka, Arya bertindak sebagai tim sukses dari Farhat, sedangkan Silvi menjadi asistennya.

Makanya Farhat benar-benar tidak habis pikir kenapa meraka berdua bisa-bisa munucl, lalu kemudian menyerbu dengan gencarnya. Ibarat singa yang kelaparan langsung saja menyergap yang ada di depannya, sekaliguis mengaku menjadi saksi dari gugutan yang telah diluncurkan Nia Daniaty. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)