Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Tuan Rumah Butuh KeajaibanMadrid – Leg kedua Copa del Rey yang mempertemukan dua klub besar Ibukota akan digelar nanti malam (11/2/2014) di Vicente Calderon, dimana tuan rumah Atletico Madrid membutuhkan sentuhan keajaiban untuk dapat lolos ke partai puncak, menyusul kekalahan telak 3-0 di leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Seperti dilansir dari Sportsmole (Senin, 10/2/2014), Real Madrid akan bermain di Vicente Calderon tanpa beban, dengan berbekal kemenangan 3-0 di leg pertama maka skuad asuhan Carlo Ancelotti masih akan tetap lolos ke final walaupun memetik hasil imbang ataupun kalah dua gol dari tuan rumah Atletico Madrid nanti malam.

Catatan head-to-head juga menunjukkan superioritas Los Blancos terhadap Los Rojiblancos, Real Madrid tercatat menorehkan 11 kemenangan dari 14 pertemuan terakhir, termasuk kemenangan 2-1 di ajang La Liga musim lalu yang didapatkan di Vicente Calderon.

Dapat disimpulkan dari berbagai catatan tersebut, peluang Atletico Madrid untuk dapat lolos ke final sangat kecil bahkan untuk menang pun Los Rojiblancos masih harus berusaha ekstra keras. Prediksi pertandingan akan berjalan imbang dan Atletico meraih kemenangan tipis. Siapapun pemenangnya, di final nanti mereka akan bertemu dengan Barcelona atau Real Sociedad, namun yang pasti skenario yang paling diharapkan banyak pihak sudah pasti Final Derby El Clasico. (Choirul Anam – www.harianindo.com)