Barrack Obama Selingkuh dengan Beyonce?Los Angeles – Kabar mengejutkan datang dari Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Seperti dilansir dari Think Progress (Senin, 10/2/2014). seorang fotografer berkebangsaan Perancis yang bernama Pascal Rostain mengaku dirinya akan mengungkapkan kedekatan sang Presiden dengan penyanyi Beyonce Knowles. Fotogrfer tersebut pun mengonfirmasi akan mempublikasikan laporannya pada harian Washington Post edisi Selasa (11/02/2014) waktu setempat. Rostain menambahkan, Obama dan Beyonce telah saling mengenal sejak beberapa tahun lalu.

“Kita jangan sampai melupakan kasus Marilyn Monroe atau Monica Lewinsky. Anda bisa saja menjadi presiden negara adikuasa, tapi Anda akan tetap menjadi seorang pria. Saya jamin seluruh dunia akan membacanya di Washington Post Selasa ini,” sumbar Rostain.

Namun seorang juru bicara dari pihak Washington Post bernama Kris Coratti langsung membantah hal ini. Coratti membantah jika pihaknya akan mempublikasikan berita skandal Obama dan Beyonce. Ia bahkan berkata berita ini adalah konyol dan tidak mungkin masuk ke halaman surat kabar sekelas Washington Post.

Beyonce Knowles saat ini merupakan istri sah dari rapper Jay-Z. Pelantun lagu populer crazy in love ini telah menikah sejak 2008 silam. Sementara Barack Obama adalah suami dari Michelle Obama sejak 1992 dan telah dikaruniai dua orang anak. Mari kita nantikan kebenaran berita ini pada Selasa waktu Amerika Serikat. (Choirul Anam – www.harianindo.com)