Jakarta – Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjadi topik pembicaraan. Untuk kesekian kalinya, foto mesra mereka beredar di dunia maya.

Lagi, Foto Ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise Tuai Kontroversi

Ciuman bibir antara keduanya memang kerap menarik perhatian publik. Gaya pacaran mereka pu dinilai terlalu kebarat-baratan.

Baru-baru ini, beredar lagi foto Al dan Alyssa sedang ciuman. Diduga foto itu sudah cukup lama beredar. Namun meski begitu, foto yang diunggah via akun lam­benyinyir ini menuai respons beragam dari sejumlah netter.

Sebagian mengaku iri karena Alyssa bisa mendapatkan seorang Al. Sedangkan yang lain mengkritik gaya hidup dari putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Lagi, Foto Ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise Tuai Kontroversi

“Bunda Al nakal. Al liar pergaulannya,” sesal netizen, Kamis (28/7/2016).

“Daripada nakalnya pas udah nikah,” celetuk yang lain.

Kenapa juga lifestylenya di barat-baratin. Bukan ngomongin satu cowo ini doang, tapi hampir semua anak-anak berbakat Indonesia a.k.a artis pasti kehidupannya dibumbui pergaulan bebas,” seru netizen lain.

“Jadi illfeel liat kaka Al sekarang. Ga seistimewa dulu. Kurang jaga image jangan lama-lama kaya Bapaknya. Coba dari dulu tinggal sama Maia. Dapat didikan Maia pasti dalam bersikap akan beda nggak kaya gini. Ini terlalu diumbar. Istilah orang awam nggak high class banget sih,” tutur netizen. (Yayan – www.harianindo.com)