Mobil Robert Lewandowski Menjadi Sasaran Teror Fans Borussia DortmundDortmund – Robert Lewandowski pasti tak mengira dirinya akan mengalami nasib sial pada saat bangun dari tidurnya di hari senin pagi. Seperti dilansir dari Fansided (Senin, 10/2/2014), Justru setelah keluar sebagai pahlawan Borussia Dortmund kala membantai Werder Bremen dengan sumbangan dua golnya pada minggu malam, mobil Porsche Striker timnas Polandia ini malah menjadi sasaran vandalisme fans tim kuning-hitam tersebut.

Porsche Cayenne GTS senilai 96 ribu Euro milik Lewy, sapaan akrab Lewandowski, ditemukan mengalami kerusakan di bagian depan kala diparkir di depan kediamannya. Lucunya lagi, keempat roda dari Porsche tersebut juga hilang tak berbekas. Kini kasus ini masih ditangani oleh Polisi setempat. Belum diketahui siapa pelakunya, hanya saja sudah bukan merupakan rahasia jika banyak fans Dortmund yang tidak suka pada Lewy. Namun kecil kemungkinan jika seseorang yang tidak ada hubungannya dengan BVB yang melakukannya. Karena jika motifnya adalah mencuri, maka bukan hanya bannya yang akan dibawa pergi.

Lewandowski yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi andalan dari lini depan Jurgen Klopp telah resmi menjadi milik dari klub rival, Bayern Munchen. Kendati Lewy berseragam merah masih pada musim depan, waktu pengumuman kepindahannya telah dilakukan pada pertengahan musim ini. Sebelumnya Lewy pernah berselisih denga seorang remaja berusia 17 tahun yang merupakan fans BVB. Walaupun terus menerus diteror, Lewy selalu menunjukkan profesionalismenya. Dua golnya ke gawang Werder Bremen membuktikan omongannya yang akan sepenuh hati membela BVB hingga masa baktinya habis. (Choirul Anam – www.harianindo.com)