Prediksi Juventus VS Chievo, Jaga Rekor KandangTurin – Juventus akan tampil penuh percaya diri saat menjamu Chievo Verona dalam lanjutan giornata ke-24 Serie A pada Minggu malam esok (16/2/2014). Juventus Arena masih menjadi spot angker bagi siapapun yang datang, tercatat Juve belum pernah sekalipun gagal meraih poin penuh dalam 12 laga kandang terakhirnya dan jika kembali menang atas Chievo maka Juve akan memperpanjang rekor kandang tersebut sekaligus 15 laga tak terkalahkan di Serie A.

Seperti dilansir dari Sportsmole (Jumat, 14/2/2014), Minggu esok Juventus tidak akan diperkuat Giorgio Chiellini dan Mirko Vucinic yang cedera, namun Andrea Barzagli akan dapat diturunkan kembali setelah pada pekan lalu melewatkan laga melawan Hellas Verona. Sedangkan Chievo tidak akan diperkuat palang pintu andalannya, Dario Dainelli, absennya Dainelli jelas menjadikan pertahanan Chievo makin rapuh.

Dengan melihat sekilas saja Juventus tampaknya akan dengan mudah mengalahkan Chievo, apalagi track record sang tamu yang bahkan belum pernah merasakan kemenangan dalam sembilan laga dan menelan kekalahan dalam dua laga terakhirnya, setelah hasil terakhir pekan lalu dihajar Udinese 3-0. Hasil buruk tersebut mengakibatkan Chievo saat ini tercecer di posisi 16 klasemen dan hanya terpaut 1 poin dari zona degradasi. Dengan peluang mencuri poin di Juventus Arena yang hampir mustahil, sangat besar kemungkinan Chievo akan pulang dari Turin dengan berada di zona degradasi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)