Adel Taarabt Berharap Dapat Kontrak Permanen di AC MilanMilan – Adel Taarabt dikabarkan telah mengungkapkan niatannya untuk dapat bermain di Italia dalam waktu yang lama. Seperti dilansir dari Sky Sports (Kamis, 27/2/2014), gelandang menyerang AC Milan yang saat ini masih berstatus pemain pinjaman dari Queens Park Rangers itu mengutarakan pada media bahwa dia berhasrat untuk mendapatkan kontrak permanen bersama Rossonerri.

Pemain berkebangsaan Maroko ini datang ke tanah Italia pada jendela transfer Januari lalu, ia didatangkan Milan dengan status pinjaman dari klub Divisi Championship Inggris, Queens Park Rangers, setelah Fulham memutuskan untuk menghentikan peminjaman Taraabt di tengah musim. Masa depan Taarabt untuk kembali bermain bersama QPR di Inggris memang masih dipenuhi ketidakpastian, meskipun nanti Harry Redknapp sukses membawa klub asal Kota London itu kembali promosi ke kasta tertinggi Liga Premier Inggris, tampaknya Taarabt lebih tertarik untuk mengeksplorasi hal baru di Italia bersama AC Milan.

Dia merasa sangat bahagia mendapatkan kesempatan untuk bermain di salah satu klub tersukses di Eropa itu dan berharap dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Dalam empat laga awal bersama Diavolo Rosso di ajang Serie A, Taarabt berhasil membayar kepercayaan Clarence Seedorf dan tampil impresif dengan mencatatkan dua gol. Pemain berusia 24 tahun itu pun berharap agar Seedorf mengambil opsi untuk menawarkannya kontrak permanen di Milan saat jendela transfer musim panas nanti dibuka. (Choirul Anam – www.harianindo.com)