Butler Bingung Memilih Mobil KlasikLos Angeles – Tidak dipungkiri memang dengan berbelanja membuat seseorang menjadi senang. Seperti halnya seorang wanita yang suka belanja sepatu, tas ataupun pakaian. Demikian halnya yang terjadi pada aktor Hollywood Gerard Butler.

Butler lebih memilih senang untuk dapat melihat koleksi mobil klasik yang dipajang di sebuah showroom. Aktor yang berusia 44 tahun tersebut memang pada minggu lalu terlihat dalam sebuah showroom mobil klasik yang terletak di West Hollywood.

Terlihat Butler disibukkan dengan mendengarkan sales-sales yang sedang menjelaskan beberapa mobil yang memang menjadi incarannya. Dengan menggunakan gaya kasual dipadu padankan dengan celana jeans dan kemeja serta kacamata hitam.

Raja Leonidas ini memang sangat dikenal suka dengan dunia otomotif. Namun pada umumnya, Butler hanya bermain dengan motornya saja. Hal tersebut Nampak pada sepatu bot kulit yang dikenakannya sudah terlihat using.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Senin (3/3/32014), memang ada beberapa mobil yang kini menjadi incarannya karena ia ternyata cukup serius untuk mendengarkan secara detail setiap penuturan dari sales-sales mobil klasik tersebut.

Sayangnya pada akhir kunjungannya, Butler belum dapat memutuskan mobil klasik mana yang akan dibawa pulangnya. Karena sepertinya ia masih membutuhkan waktu untuk berpikir ulang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)