Erik Lamela Tak Sabar Bela Tottenham Hotspur di Musim BaruLondon – Erik Lamela yang didatangkan Tottenham Hotspur dari AS Roma pada musim lalu dengan banderol 30 juta pounds mengaku tak sabar memulai musimm baru bersama The Spurs. Seperti dilansir dari The Sport Review (Minggu, 6/7/2014), pemain timnas Argentina ini memang kurang bersinar di musim pertamanya berlaga di Premier League. Lamela hanya mampu mencetak satu gol dan membuat tiga assist dalam musim yang mengecewakan di Whit Hart Lane.

Dalam akun Twitternya, Lamela mengungkapkan jika dirinya tengah fokus menjalani latihan bersama Spurs. Twit tersebut disertai dengan sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan para punggawa tim.

“Come on you Spurs!,” adalah twit Lamela yang menunjukkan betapa pemain berusia 22 tahun ini sangat bahagia menyambut musim baru.

Di bawah manajer baru Spurs, Mauricio Pochettino, Lamela nampaknya akan mendapatkan porsi yang lebih di dalam skuat. Lamela ternyata mendapatkan kepercayaan yang lebih ketimbang di masa kepemimpinan Tim Sherwood.

Bersama AS Roma, klub Lamela di Serie A, Lamela sukses mencetak 21 gol dari total 66 laga di semua kompetisi Serigala Ibukota. (Choirul Anam – www.harianindo.com)