Olivia Jensen Dikabarkan Telah MenikahJakarta – Artis muda Olivia Jensen dikabarkan telah menikah. Bintang film yang berjudul ‘Bukan Cinta Biasa’ tersebut kabarnya resmi telah dinikahi oleh pengusaha batubara yang berasal dari Jakarta dengan memiliki nama Arief.

Tepatnya pada bulan Mei 2014 lalu, pernikahan tersebut telah dilangsungkan di Santorini, Yunani. Sedangkan untuk foto prewedding nya dilaksanakan di di Krabi, Phuket, Thailand. Hal ini terungkap dari website Menara Light House Photography yang mengunggah foto-foto prewedding Olivia – Arief.

Terlihat didalam foto, mereka terlihat bahagia dan begitu mesra. Bahkan Olivia terlihat sangat cantik. Syangnya ketika dikonfirmasi akan berita bahagia tersebut, pihak manajer Olivia sama sekali tidak mau memberikan konfirmasi terkait berita tersebut.

Imel, ketika dihubungi pada Senin (7/6/2014), hanya berjar, nanti saja ya. Sebagaimana yang diketahui bahwa Olivia Jensen pernah digosipkan memiliki kedekatan dengan beberapa artis, dimana salah satunya adalah penyanyi Afgan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)