Bruno Alves Kemungkinan Akan Hengkang Dari FenerbahceIstanbul – Bruno Alves kemungkinan besar akan meninggalkan Fenerbahce pada bursa transfer musim ini, setelah klub yang dibelanya tersebut tak boleh berkompetisi di ajang Liga Champions. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Jumat, 11/7/2014), Fenerbahce yang notabene merupakan juara Liga Turki musim lalu harus menerima kenyataan untuk diganjar sanksi dua tahun larangan bermain di kompetisi Liga Champions dari UEFA akibat terlibat dalam pengaturan skor pertandingan.

Alasan tersebut yang membuat Fenerbahce terancam kehilangan beberapa pemain bintangnya, salah satunya adalah Bruno Alves. Menurut yang diungkapkan sang ayah yang juga berperan sebagai manajernya, kepindahan anaknya dari Turki sangat mungkin terjadi, walaupun dirinya saat ini belum tahu pasti kemana klub yang akan dituju oleh Alves.

Washington Alves, ayah dari Bruno Alves, mengungkapkan bahwa faktor dari Fenerbahce yang gagal berpartisipasi di Liga Champions membuat Bruno kemungkinan akan hengkang, namun dirinya tak yakin jika bek berusia 32 tahun tersebut akan kembali menuju klub masa kecilnya, Porto. Selain itu proses transfer nantinya jelas tak akan berlangsung mudah, namun yang pasti Bruno Alves adalah seorang professional.

Sebelumnya Bruno Alves memulai karirnya bersama tim junior Porto di tahun 1999 ketika ia masih berusia 16 tahun dan turut serta membawa Porto menjuara empat gelar Liga Portugal sebelum akhirnya memutuskan pindah menuju Zenit Saint Petersburg di tahun 2010. Alves sendiri baru bergabung bersama Fenerbahce di awal musim lalu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)