Berita K-Pop Terbaru: Sungmin Super Junior Akan Menikah Pada 13 Desember 2014?

advertisement:


14/10/2014

Berita K-Pop Terbaru: Sungmin Super Junior Akan Menikah Pada 13 Desember 2014?Seoul – Kejutan kembali terjadi di dunia K-Pop. Lee Sungmin Super Junior dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan aktris Kim Sa Eun. Seperti dilansir dari Kpopstarz (Selasa, 14/10/2014), rumor ini mulai tersebar saat SBS melaporkan jika Sungmin akan menjadi member Suju pertama yang menikah dan pernikahan itu akan berlangsung pada 13 Desember 2014 mendatang.

Setelah diusut, rumor ini ternyata berasal dari pengakuan seorang yang memang mengenal dekat pasangan yang tengah berpacaran ini. Sumber yang tak mau disebut namanya ini menyebutkan jika Sungmin-SaEun sudah menyewa wedding hall di Gangnam untuk bulan Desember. Keduanya juga sudah menyiapkan upacara privat.

Baca juga:
Info K-Pop Terbaru: Pengusaha Tyler Kwon Bantah Gosip Pernikahan Dengan Jessica SNSD
Info K-Pop Terkini: Luhan Ingin Ikuti Jejak Kris Keluar Dari EXO

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari SM Entertainment selaku agensi dari Sungmin. Meski demikian agensi dari SaEun sudah merilis pernyataan resminya. Golden 8 Entertainment menyatakan jika pasangan Sungmin-SaEun yang kini tengah memadu kasih belum membicarakan apa-apa soal pernikahan. Golden 8 pun menyatakan berita pernikahan ini adalah rumor belaka.

Sungmin kini berusia 28 tahun sementara SaEun berusia setahun lebih tua dari Sungmin. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery