Berita K-Pop Hari Ini: SM Entertainment Konfirmasi Hubungan Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun

advertisement:


25/09/2014

Berita K-Pop Hari Ini: SM Entertainment Konfirmasi Hubungan Sungmin Super Junior dan Kim Sa EunSeoul – SM Entertainment kembali mengungkap salah satu artis binaannya yang menjalin hubungan asmara. Kali ini adalah member dari Super Junion, Sungmin. Seperti dilansir dari Channel News Asia (Kamis, 25/9/2014), SM mengonfirmasi jika Sungmin saat ini tengah menjalin asmara denan artis Korea Selatan, Kim Sa Eun.

Sebelumnya berita kedua orang yang berpacaran ini diketahui dari sebuah media ternama Korea yang mengangkat rumor Sungmin yang tengah berpacaran. Media tersebut juga menghadirkan saksi mata yang menyebutkan jika Sungmin dan Sa Eun terlihat berjalan berdampingan layaknya seorang kekasih dalam sebuah kesempatan. Meski menggunakan topi yang membuat wajahnya nyaris tak terlihat, saksi mata ini yakin jika pria tersebut adalah Sungmin.

Baca juga:
Info K-Pop Terbaru: Kibum ‘Super Junior’ Aktif Lagi di Twitter
Info K-Pop Terbaru: Super Junior M Birukan Gelora Bung Karno

Tidak berhenti sampai disitu, kemudian bermunculanlah saksi-saksi lain yang memperkuat pernyataan saksi pertama. Kali ini para saksi yang kebetulan merupakan fans Super Junior ini bahkan menyebutkan jika beberapa aksesori yang digunakan oleh sang Pria sama dengan yang dimiliki Sungmin.

Ketika dimintai konfirmasi perihal kabar ini, SM Entertainment selaku agensi dari Sungmin menyatakan jika artisnya ini memang tengah menjalin asmara dengan Sa Eun. SM juga menambahkan jika hubungan keduanya masih berada di tahap awal alias baru saja berpacaran. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery