Info K-Pop Terbaru: Super Junior M Birukan Gelora Bung Karno

advertisement:


24/08/2014

Info K-Pop Terbaru: Super Junior M Birukan Gelora Bung KarnoJakarta – Boyband asal Korea Selatan, Super Junior M (Suju M) telah hadir di Indonesia untuk tampil dalam acara ulang tahun stasiun televisi RCTI yang ke-25. Acara yang bertajuk Mahakarya RCTI 25 tersebut memang ditujukan untuk memberikan hiburan yang super maksimal kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

Berpakaian jas merah, boyband yang beranggotakan Siwon, Sungmin, Eunhyuk, Dong Hae, Kyuhyun, Ryeowook, Zhoumi, dan Hendry itu membuka show dengan lagu “Breakdown”. Penonton di area Fetival dan Tribun pun langsung menyambut meriah penampilan mereka. Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang menjadi venue acara ini, berubah dari gelap menjadi biru dengan banyak lighstick yang dinyalakan oleh para penonton, yang memang merupakan fans fanatik Suju. Ribuan lightstick inipun bergerak sesuai dengan irama dan tempo lagu yang dibawakan oleh Suju.

Setelah membawakan lagu “Breakdown”, Suju M pun melanjutkan dengan “Go”, lagu yang menjadi hits di Korsel. Penonton pun semakin panas meski sadar bahwa sang pentolan, Siwon, tak bisa hadir.

Berita hiburan lainnya
Info K-Pop Terbaru: Seohyun SNSD Lulus Dari Universitas Dongguk
Info K-Pop Terbaru: SM Entertainment Konfirmasi Sulli f(X) Memiliki Pacar

Salah satu personil, Eun Hyuk, sempay menyapa penonton dalam bahasa Inggris. Personil lainnya juga sempat menyapa penonton dengan bahasa Indonesia meski dengan terbata-bata. Apapun yang diucapkan sang idola dibalas dengan keriuhan oleh seluruh fans di GBK. Teriakan “Suju, Suju, Suju” pun terus menggema bahkan saat jeda iklan.

Untuk penampilan terakhirnya, Suju M membawakan lagu “A Oh”. Di akhir pertunjukan, para personil itupun melemparkan handuk bekas keringatnya ke arah penonton. Tentu saja penonton-penonton ini langsung berebut cinderamata dari idolanya tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery