Berita Konser EXO: Fans Dibuat ‘Overdose’ Oleh Penampilan EXO

advertisement:


7/09/2014

Berita Konser EXO: Fans Dibuat ‘Overdose’ Oleh Penampilan EXOJakarta – EXO benar-benar sukses membuat ribuan EXO-L (sebutan penggemar EXO) ‘overdosis’ dalam konser ‘The Lost Planet in Jakarta’ yang digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (6/9) malam kemarin.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Minggu, 7/9/2014), konser yang dipromotori oleh Dyandra Entertainment itu dimulai sesuai jadwal pukul 18.35 WIB. Panggung yang megah dan lighting yang menawan seolah melengkapi teriakan para fans langsung memenuhi Lapangan D Senayan ketika VCR menampilkan video hingga akhirnya muncullah para member EXO di atas panggung. Konser dibuka EXO dengan Haka, yaitu gerakan tarian yang tegas, yang dilanjutkan dengan diputarnya ‘MAMA’ sebagai lagu pertama di konser ‘The Lost Planet in Jakarta’.

EXO yang dalam setlist pertama memakai kostum bernuansa hitam dan abu-abu langsung melanjutkan aksi di lagu kedua, ‘Let Out The Beast’, yang membuat para EXO-L makin menggila. Kemudian EXO sedikit menurunkan tempo dengan memainkan lagu ‘Moonlight’, ‘Angel’, dan ‘Black Pearl’.

Tak lupa EXO menyapa para penggemar dan mengungkapkan kegembiraan mereka dapat tampil dalam konser perdana mereka di Indonesia. Kemudian secara berturut-turut EXO membawakan lagu medley ‘Sorry Sorry’, ‘Dream Girl’, ‘Ring Ding Dong’, ‘Genie’ dan ‘Gee’, yang merupakan lagu para senior di SM Entertainment seperti SHINee, Super Junior dan SNSD.

Suasana konser makin terasa romantis kala EXO membawakan lagu ‘XOXO’, ‘Love, Love, Love’, ‘Thunder’, ‘My Baby Don’t Cry’ dan ‘My Lady’. Setelah puas ber-mellow, Baekhyun dan kawan-kawan kembali memanaskan suasana dan membuat EXO-L menggila dengan deretan setlist yang nge-beat, mulai dari ‘Machine’, ‘3.6.5’, ‘History’, hingga ‘Overdose’.

Baca juga:
Profile dan Biodata Kai EXO
Profile dan Biodata Baekhyun EXO
Profile dan Biodata Luhan EXO

Konser semalam tak hanya menampilkan EXO sebagai grup, namun juga menunjukkan bakat para personilnya dengan aksi solo. Lay, Xiumin, Luhan dan Kai tampil dengan tarian solo, sementara Chen, D.O, Baekhyun dan Suho membuat EXO-L hanyut lewat suara merdunya. Yang terakhir Chanyeol beraksi dengan bakatnya bermain musik.

Hujan yang semakin deras tak membuat EXO-L beralih pulang. Mereka rela hujan-hujanan di sesi encore yang dibuka EXO dengan lagu ‘Wolf’, yang dilanjutkan dengan ‘Growl’ dan ditutup dengan ‘Lucky’ yang menuntaskan konser berdurasi dua jam 30 menit tersebut. Terima kasih EXO! (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery