Luhan EXO Masuk Daftar Guinness World Record

advertisement:


14/08/2014

Luhan EXO Masuk Daftar Guinness World RecordSeoul – Salah satu member EXO asal Tiongkok, Luhan, secara mengejutkan masuk dalam daftar catatan rekor dunia Guinness. Prestasi individunya tersebut bukan karena kiprahnya bersama EXO-M ataupun dunia entertainment, melainkan karena komentar dalam salah satu akun social media Weibo miliknya.

Berdasarkan info yang dihimpun Harian Indo (Kamis, 14/8/2014), pada September 2012 lalu, Luhan sempat mem-posting sebuah status dengan video yang dia unggah lewat akun Weibo pribadinya. Kala itu ia menulis status “That’s why I Love Manchester United”.

Lalu apa yang membuatnya masuk dalam daftar Guinness World Record? Ternyata setelah hampir dua tahun berlalu, status yang di-posting Luhan itu dikomentari oleh lebih dari 13,2 juta penggemarnya di Weibo. Guinness World Record pun memberikan penghargaan bertitel “Most Comments on A Sina Weibo Post” kepada artis yang tergabung dalam naungan SM Entertainment tersebut.

Baca juga:
Profile dan Biodata Luhan EXO
Profile dan Biodata Baekhyun EXO
Profile dan Biodata Chanyeol EXO
EXO Gelar Konser The Lost Planet di Jakarta 6 September 2014

Guinness mengumumkan perihal penghargaan tersebut dalam situs resminya, dimana proses penghitungan komentar sendiri telah dilakukan sejak awal posting diunggah hingga 5 Agustus lalu. Posisi kedua di kategori yang sama tercatat memiliki komentar 7,9 juta, jarak yang cukup mencolok antara Luhan dan si runner-up.

Sementara itu SM Entertainment maupun Luhan belum mengomentari terkait penghargaan dari Guinness World Record ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery