Rincian Formasi CPNS 2014 Gunungkidul Belum Jelas

advertisement:


23/08/2014

Rincian Formasi CPNS 2014 Gunungkidul Belum JelasGunung Kidul – Sampai saat ini formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Gunung Kidul untuk tahun 2014 masih belum dipastikan rinciannya. Dimana sebenarnya pihak Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sudah memberikan alokasi sebanyak 30 lowongan. Sehingga sampai saat ini banyak masyarakat yang bertanya-tanya terkait CPNS di Gunungkidul.

Harto Sakiyo salah seorang warga Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, ketika ditemui wartawan harianindo, Jumat (22/8/2014) bertempat di aula BKD Gunungkidul, berkeluh kesah ayas belum jelasnya formasi CPNS Gunungkidul. Terlebih ia sudah ke Bangsal Sewokoprojo namun kemudian disarankan ke Badan Kepegawaian Daerah.

Sedangkan dari keterangan Kepala BKD Gunungkidul Sigit Purwanto yang didampingi oleh Kepala Bidang Data dan Pengembangan BKD Gunungkidul Gustijaningsih membenarkan bahwa untuk saat ini mereka masih menunggu pengumuman resmi yang dikeluarkan dari kementrian terkait.

Alhasil formasi CPNS untuk Gunungkidul sejumlah 30 lowongan sampai saat ini belum diketahui rinciannya. Akibatnya proses dari pendaftaran dari CPNS GUnungkidul masih menunggu arahan dari pihak pusat.

Keterlambatan ini tidak hanya untuk Gunungkidul saja, karena di Provinsi DIY juga terjadi hal yang sama. Diungkapkan oleh Gustijaningsih bahwa kemungkinan besar nanti pengumumannya akan dilakukan secara bersamaan.

Terlebih lagi untuk saat ini proses pengumuman dan juga pendaftaraan dilakukan hanya satu pintu, yaitu melalui panitia seleksi nasional. Untuk mengetahui bagaimana perkembangan dari formasi CPNS 2014, masyarakat dapat mengakses situs panselnas.menpan.go.id atau SSCN.BKN.go.id. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery