Info CPNS 2014: Kementrian ESDM Buka Lowongan CPNS 800 Formasi

advertisement:


11/08/2014

Kementrian ESDM Buka Lowongan CPNS 800 FormasiJakarta – Terkait lowongan CPNS 2014, pada tahun ini Kementrian ESDN membuka formasi sekitar 800 yang terdiri dari beberapa jurusan. Rencananya waktu pendaftaran akan dimulai pada tanggal 20 Agustus – 03 September 2014.

Dimana beberapa formasi yang dibutuhkan untuk Kementerian ESDM 2014 adalah lulusan S-1 teknik perminyakan , pertambangan, metalurgi, elektro arus kuat, geologi, kimia, hubungan internasional, ekonomi akuntansi , industri dan ilmu hukum, administrasi negara/publik, ilmu komunikasi, dan kearsipan.

Baca juga:
CPNS 2014: Ini Loker Daftar Pemda Yang Ada di Provinsi Sumatera Selatan, Sumatera Barat, dan Jambi

Seperti yang dikutip dari situs Kementrian ESDM, Senin (11/8/2014), tertulis pengumuman bahwa pembukaan CPNS 2014 ini bertujuan untuk mengisi beberapa kekosongan dari tenaga PNS yang ada di Kementerian ESDM, baik dikarenakan pensiunnya atau masih dibutuhkannya penambahan beberapa tenaga PNS.

Berdasarkan rencana, nantinya penerimaan CPNS pada Kementrian ESDM ini akan silakukan serempak dengan pembukaan Penerimaan Pendaftaran CPNS Nasional tahun 2014, yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus – 03 September 2014.

Untuk pendaftaran Kementrian ESDM ini akan dilakukan secara online di website panselnas.menpan.go.id. Diharapkan nantinya para calon pelamar dapat mempersiapkan beberapa berkas seperti scan ijazah dan transkrip nilai, scan ktp, scan pas foto dan alamat email. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery