Sidang MK: Adnan Buyung Nasution Anggap Prabowo Curhat

6/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Sidang MK: Adnan Buyung Nasution Anggap Prabowo CurhatJakarta – Adnan Buyung Nasution selaku kuasa hukum Komisi Pemilihan Umum (KPU) di sidang perdana sengketa Pilpres 2014 yang diadakan hari ini, Rabu (6/8/2014), menilai wajar jika Prabowo selaku pihak pemohon mengeluarkan semua keluh-kesahnya di hadapan majelis Mahkamah Konstitusi (MK). Adnan Buyung juga menyebut jika Prabowo sudah melakukan “curhat” dengan baik.

“Lancar dan tertib, sangat santun. Tidak terdengar kata-kata kasar, tidak ada tingkah laku berlebihan,” ungkap mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden ini.

advertisement:

Adnan Buyung menilai tidak ada ekpresi kebencian dari pengantar yang dipaparkan oleh mantan Danjen Kopassus tersebut. Selain memuji curhatan Prabowo tersebut, Adnan juga mengapresiasi pelaksanaan sidang gugatan yang berlangsung lancar dan kondusif.

Prabowo membeberkan sejumlah dugaan kecurangan suara yang berlangsung selama Pilpres 2014. Prabowo juga mengeluhkan adanya upaya dari pihak asing untuk mengintimidasi pada walikota dan bupati untuk mendukung pasangan calon presiden nomor dua. Meski demikian seluruh gugatan Prabowo secara luar biasa disampaikan dengan gaya yang elegan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery