Hasil Sidang MK: Hatta Imbau Kader PAN Patuhi Putusan MK

advertisement:


23/08/2014

Hasil Sidang MK: Hatta Imbau Kader PAN Patuhi Putusan MKJakarta – Hatta Rajasa sebagai Ketua Umum Partai Demokrat mulai angkat bicara terkait hasil putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan yang diajukan dari kubu Prabowo-Hatta.

Bahkan mantan dari Menko Perekonomian ini mengharapkan semua kader PAN agar dapat memberikan penghormatan atas hasil putusan MK yang memiliki sifat final dan juga mengikat tersebut. Dalam akun twitternya, Sabtu (23/8/2014), Hatta mengungkapkan bahwa ia memberikan ajakan ke semua simpatisan PAN yang selama ini sudah berjuang agar dapat menghormati putusan MK.

Hal ini disampaikan Hatta bertepatan dengan HUT PAN yang ke-6. Selaini tu ia juga mengajak keluarga PAN agar dapat selalu bersyukur atas semua pencapaian yang telah dicapai selama ini. Selain itu pria yang identik dengan rambut putih ini ingin agar para simpatisan PAN dapat terus berjuang untuk mencapai kesejahteaan terutama di dalam reformasi gelombang dua ini.

Baca juga:
Hasil Sidang MK: Kubu Prabowo Anggap Putusan MK Tidak Adil Secara Substansif

Walaupun putusan MK tidak sesuai dengan harapan, namun Hatta mengajak agar keluarga PAN dapat memandang kedepan dan jangan terprovokasi dengan adanya perpecahan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery