Harga Sony Xperia C3, Terbaru Bulan September 2014

advertisement:


12/09/2014

Harga Sony Xperia C3, Terbaru Bulan September 2014Jakarta – Akhir bulan Agustus lalu Sony baru saja merilis dua varian smartphone Xperia terbaru, yakni Sony Xperia T3 dan Sony Xperia C3. Dengan Sony Xperia C3 yang ditujukan khusus untuk para pecinta selfie.

Berdasarkan pantauan Harian Indo dari beragam media online (Jumat, 12/9/2014), untuk periode awal September 2014 ini Sony Xperia C3 yang tersedia dalam tiga pilihan warna, putih, hitam dan mint tersebut masih dibanderol di kisaran harga Rp. 3,8 juta untuk versi Single-SIM, sementara Dual-SIM dilepas dengan harga Rp. 3,9 juta.

Baca juga:
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua, Ponsel Anti Air Terbaru dari Sony
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3, Rilis September 2014

Karena memang ditujukan bagi para penggemar selfie, tak heran jika Xperia C3 dibekali dengan beragam fitur dan spesifikasi untuk menunjang hobi ber-selfie. Hadir dengan kamera depan 5MP dengan sudut lensa lebih luas (25mm dengan sudut 80 derajat) yang memungkinkan untuk mengambil gambar dengan angle yang lebih lebar dalam satu frame. Selain itu kamera depan juga dilengkapi dengan LED Flash yang dapat mengeluarkan cahaya yang lembut untuk menjadikan hasil jepretan lebih cerah.

Beragam fitur seperti efek AR, Portrait Retouch hingga Cyber-Shot telah ditanamkan dalam Xperia C3. Untuk spesifikasi selengkapnya dapat Anda lihat dalam artikel terdahulu yang telah membahas spesifikasi Xpria C3 dengan mendetail. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery