Harga dan Spesifikasi Himax Polymer Octa Core, Terbaru Awal September 2014

advertisement:


7/09/2014

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer Octa Core, Terbaru Awal September 2014Jakarta – Himax bisa disebut sebagai vendor lokal yang selalu berinovasi dalam menghadirkan smartphone berbasis Android yang murah dengan spesifikasi tinggi. Setelah sukses dengan Himax Pure III dan Himas Polymer Li, kini mereka telah merilis Himax Polymer Octa Core sebagai penerusnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Harian Indo (Minggu, 7/9/2014), awal September ini Himax Polymer Octa Core dijual dengan harga resmi Rp. 1.999.000, namun di pasaran bisa naik hingga Rp. 2,2 juta.

Baca juga:
Harga Xiaomi Redmi 1S, Pembelian Online Kembali Dibuka 11 September
Harga Samsung Galaxy S Series, S3, S4, S5 Baru dan Bekas Awal September 2014
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua, Ponsel Anti Air Terbaru dari Sony

Himax Polymer bukanlah smartphone murah biasa, walaupun diproduksi oleh vendor lokal. Dibekali dengan layar IPS 5-inch yang beresolusi HD 1280×720 pixels yang telah dilapisi Corning Gorilla Glass 2.

Dari sektor dapur paculah yang menjadi andalan Himax Polymer, apalagi kalau bukan prosesor octa-core. Menjalankan OS Android 4.4 KitKat, Himax Polymer dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6592 yang berkecepatan True Octa-Core 1.7 GHz. Untuk menambah gahar performa Himax Polymer telah tersedia RAM 2GB dan pengolah grafis GPU Mali 450.

Untuk media penyimpanan, Himax Polymer telah dilengkapi memori internal 8GB dan slot microSD. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah hadirnya kamera yang berkualitas tinggi. Kamera utama 13MP dari Sony IMX135 EXMOR RS yang dilengkapi autofocus dan LED Flash, sementara kamera depan 5MP.

Dengan spesifikasi tersebut, Himax Polymer mampu menandingi Samsung Galaxy S4 dan HTC One. Jika tertarik, Anda dapat memesannya lewat situs resmi Himax Indonesia. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery