Harga Samsung Galaxy Grand Neo, Baru dan Bekas Awal September 2014Jakarta – Setelah merilis Samsung Galaxy Grand 2, Samsung turut merilis versi lebih murah, yakni Samsung Galaxy Grand Neo. Walaupun dilengkapi dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah, Galaxy Grand Neo tetap memiliki performa yang mumpuni karena telah ditanamkan prosesor quad-core.

Berdasarkan pantauan Harian Indo dari beberapa media online (Minggu, 7/9/2014), harga Samsung Galaxy Grand Neo untuk periode awal September 2014 dilepas di kisaran harga Rp. 2.750.000 untuk kondisi baru, sementara kondisi second rata-rata dijual di kisaran Rp. 2.400.000.

Dari segi spesifikasi sebenarnya Galaxy Grand Neo dilengkapi dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy Grand 2, namun mengalami down-grade di beberapa aspek. Seperti spesifikasi layar yang lebih rendah, hanya berukuran 5-inch dengan resolusi 480×800 pixels (kerapatan 186ppi). Selain itu kapasitas RAM juga diturunkan menjadi 1GB, serta dari fitur kamera yang juga mengalami down-grade dengan ‘hanya’ dibekali kamera utama 5MP berserta LED Flash dan Autofocus, sementara kamera depan hanya berteknologi VGA.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Grand 2, Baru dan Bekas Awal September 2014
Harga Samsung Galaxy Ace 3, Baru dan Bekas Awal September 2014
Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Awal September 2014

Namun secara garis besar ketahanan dan performa dari Samsung Galaxy Grand Neo masih cukup mumpuni, dengan baterai berkapasitas 2100mAh, serta space memori internal sebesar 8GB dengan tambahan slot microSD, dijamin akan sanggup untuk menemani segala aktivitas harian Anda. (Rani Soraya – www.harianindo.com)